Home » Dapur » Contoh Desain Dapur Minimalis Modern Terbaru 2014

Contoh Desain Dapur Minimalis Modern Terbaru 2014

Advertisement
##
Contoh Desain Dapur Minimalis Modern Terbaru 2014 – selamat malam semuanya dimanakah kalian sering menghabiskan waktu luang kalian? Oh oh oh pastinya jarang banget yang menjawab di dapur.. ya kan? Ya pastilah.. Kesan dari kata dapur itu terkadang membuat kita ngeh dan miris. Kesanya kalau kita sebagai cowo seneng di dapur itu bencong booo... haha, tapi untuk cewe adalah nilai plus plus dan plus yang amat besar di mata kaum adam.. Bagaimana tidak seorang cewe yang handal memasak akan menjadi primadona untuk di jadikan sebagai istri idaman. Masak-memasak akan lebih gurih alais enak dan nyaman jika di lakukan di dapur bukan? Terus apa yang jadi masalah sehingga banyak dari kalain para cewe yang lebih memilih mkan di luar daripada makan dari hasil kerajinan tangan kalian yaitu masak? Ayo jawab,, wajib!!! Hehe bercanda guys..


Banyak hal yang membuat kalian malas masak di dapur, bisa dari kalian sendiri yang tidak begitu mahir dalam memasak dan kan sangat memalukan jika hal itu terlihat di dapur yang notabene adalah tempat untuk memasak. Atau bisa jadi, dapur yang kalian miliki membuat kalian enggan untuk berlama-lama di sana. Bisa jadi satu dari dua hal tersebut menjadi alasan terbesar untuk kalian, jika alasan kalian adalah dapur yang kurang nyaman so mari berbenah.

Kumpulan Desain Dapur Minimalis












 Apa yang bisa membuat kita nyaman untuk berlama-lama di dapur ? tentu kita tahu bukan, karena kita yang merasakanya.. cobalah untuk menuangkan ide-ide kalian tentang dapur seperti apa yang kalian suka? Realisasikan segera, tapi akan lebih menarik jika desain yang kalian buat itu minimalis namun jauh dari kesan buruk.. Yap, minimalis dengan fungsi yang maksimal. Saya tidak melarang kalian membuat desain dapur yang mewah dan besdar, tapi pernahkah anda berfikir bahwa terkadang saat kita masuk dalam dapur yang mewah kita akan berfikir dapur yang mewah cocok sekali untuk para chef master yang wah.. sedangkan kita? Maka dari itu desain minimalis cocok menjadi pilihan kalian, dengan konsep seperti itu rasa nyaman dan damai serta mengasyikan untuk memasak akan terasa lebih dan bisa membumbui setiap masakan yang di buat.

Sekian artikel seputar pembahasan Contoh Desain Dapur Minimalis Modern Terbaru 2014 , yang dapat kami sampaikan untuk kalian semua, semoga artikel ini bermanfaat buat anda semua. Terima kasih sudah berkunjung kem blog kami, baca juga Desain Kamar Tidur


Advertisement
##
Bagikan Artikel Ini Keteman anda Melalui :

0 komentar:

Posting Komentar