Home » Kamar Mandi » Kumpulan Desain Kamar Mandi Kontemporer Terabaru 2014

Kumpulan Desain Kamar Mandi Kontemporer Terabaru 2014

Advertisement
##
Kumpulan Desain Kamar Mandi Kontemporer Terabaru 2014 – selamat pagy semuanya, kamar mandi merupakan, tempat dimana kita membersihkan diri, memiliki kamar mandi yang bersih, wangi dan nyaman, membuat kita berasa tenang jika mandi, dan pada kesempatan yang baik ini saya akan membahas seputar Kumpulan Desain Kamar Mandi Kontemporer Terabaru 2014, sangat cocok sekali jika anda menerapakan desain ini pada kamar mandi anda, karena desain ini merupakan desain yang sedang populer di indonesia, karena kamar mandi bedesain kontemporer sangatlah nyaman dan modern. Dalam mendesain kamar mandi anda juga harus melihat ukuran kamar mandi, jangan memaksakan menaruh pernak pernik terlalu banayk pada kamar mandi, nanti kesanyya akan lain.


Untuk material yang di gunakan untuk medesain kamar mandi bergaya kontemporer ini sangat lah mudah, material yang di gunakan untuk lantai dan dinding pada kamar mandi meliputi keramik, marmer dan batu alam biasa, gunakan juga pembatas antara  ruang mandi dan ruang untuk berkaca atau sikat gigi dengan menggunakan kaca yang di desain khusus agar tidak terlihat dari sisi luar.sedangkan untuk furniture yang biasanya ada di kamar mandi bedesain kontemprer ini contohnya adalah meja, lemari, rak, kaca, ana juga bisa menaruh kursi jika, kamar mandi and luas, untuk penataan juga harus di perhatikan, tatalah furniture ana serapi mungkin, sehingga menimbulkan kesan kamar mandi yang rapi dan bersih,Kalau mengenai akseoris yang saya ketahui dalam kamar mandi berdesain kontemporer ini bisa anda taruh lukisan, fas bunga, tanaman hias dan juga lampu hias, jangan terlalu banyak menempatkan akseoris pada kamar mandi.









Sedangkan untuk warna dinding pada kamar mandi berdesain kontemporer ini, pilihlah warna warna yang sesui dengan kondisi kamar mandi, seperti warna putih, biru, orange. yang membuat kesan kamar mandi anda lebih menarik, gimana apakah anda sudah memiliki bayangan tentanag desain kamar mandi bergaya kontemporer. Bisa ana terapka di kamar mandi anda.

Sekian artikel tentang Kumpulan Desain Kamar Mandi Kontemporer Terabaru 2014, yang dapat kami sampaikan untuk kalian semua, semoga artikel ini bermanfaat buat anda semua, dan menjadi ide atau gagasan jika anda ingin mendesain kamar mandi anda. Terima kasih banyak sudah berkunjung ke blog kami


Advertisement
##
Bagikan Artikel Ini Keteman anda Melalui :

0 komentar:

Posting Komentar