Home » Kamar Tidur » Desain Kamar Tidur Minimalis Elegant Terbaru 2014

Desain Kamar Tidur Minimalis Elegant Terbaru 2014

Advertisement
##
Desain Kamar Tidur Minimalis Elegant  Terbaru 2014 – selamat siang semuanya, memiliki tempat tidur yang nyaman merupakan hal yang wajib dalam sebuah kamar tidur, dengan memiliki kamar yang nyaman tentunya, suasana yang di timbulkan oleh kamar akan berasa beda pula, membuat kita betah berhari hari di dalam kamar, dan pada kesempatan ini saya akan memberi informasi seputar desain kamar tidur minimalis dan tampil elegean, bagi anda atau kalian yang akan mendesain kamar harus melihat bebarapa faktor, yang pertama ukuran kamar itu sendiri, interior kamar, juga perlengkapan atau aksesoris kamar, untuk mengimbangi kesan elegan pada kamar, tentunya dalam pengecetan juga harus mempertimbangkan warna, dan jenis cet yang akan di implementasikan ke dalam kamar itu sendiri.


Biasanya kamar minimalis ini di peruntukan untuk anak anak kecil ataupun para remaja yang masih sendiri atau single, Untuk penataan seperti lemari, meja belajar dan lain lain, kita tempatkan pada posisi yang mempunyai ruangan sedikit luas, sedangkan untuk ranjang, sebaiknya pilih ranjang yang mempunyai corak warna yang sedikit, dan tidak terlalu menimbulkan efek ramai pada kamar, karena kamar yang didesain merupakan kamar minimalis, sehingga view atau warna yang di timbulkan dari desain kamar ini akan terlihat dengan rapi, namun dengan gaya yang minimalis, kesannya akan lebih menarik lagi. Sedangkan  untuk keramik anda bisa memilih antara  keramik yang coraknya soft atau kayu. Memang corak ini sangat cocok untuk kamar yang minimalis, anda bisa memilih salah satu corak tersebut, untuk desain kamar anda..

Kamar Tidur Minimalis Elegant












Yang harus anda perhatikan dalam mendesaik kamar ini adalah ukuran ranjang, karena sangat berpengaruh sekali ukuran ranjang, untuk kalian yang menghuni kamar ini berdua, sebaiknya anda membeli ranjang yang bertingkat, bisa anda beli di supermarket atau toko toko yang furniture yang menyediakan. Untuk kelengkapan kamar minimalis ini sertakan pula, meja belajar, kursi, tempat pakaian, dll, tapi jangan terlalu banyak menaruh barang barang yang ngga penting, karena kamar ini kecil dan didesain untuk anak anak.

Sekian artikel seputar Desain Kamar Tidur Minimalis Elegant  Terbaru 2014 minimalis dan tampil elegan, yang dapat kami sampaikan untuk kalian semua, semoga bermanfaat bagi anda, dan menjadi bahan pertimbangan sebelum anda mendesain kamar tidur anda. Terima kasih banyak sudah berkunjung ke blog kami, baca juga Desain Ruang Tamu


Advertisement
##
Bagikan Artikel Ini Keteman anda Melalui :

0 komentar:

Posting Komentar