Home » Taman » Update Desain Taman Rumah Minimalis Terbaru 2014

Update Desain Taman Rumah Minimalis Terbaru 2014

Advertisement
##
Update Desain Taman Rumah Minimalis Terbaru 2014 – selamat malam semuanya, taman merupakan surganya para bidadari untuk saling memamerkan kemolekanya sebagai penarik hasrta untuk setiap mata yang memandang, mungkin itulah efinisi taman menurut para pujangga... hahahaha
Oke Waktunya serius guys, rumah seperti apa yang kalian inginkan? Tentunya nyaman, bagus, mewah menjadi jawaban yang menjadi urutan teratas. Tapi bisakah kalian mendeskripsikan seperti apakah rumah yang nyaman? Seperti apakah rumah yang katanya bagus? Seperti apakah rumah yang bisa di katakan dengan kata mewah? Adakah yang bisa menjawab? Saya percaya, banyak dari kalian yang bisa menjawab semua pertanyaan di atas tentunya dengan jawaban versi kalian sendiri. Ok, ga ada kok jawaban yang salah.. tergantung cara kita menyikapinya saja. Rumah merupakan istana untuk berteduh, bergurau, bercumbu, mengadu segala keluh kesah jahatnya dunia luar yang seringkali membuat kering nafas kita.


Kenyamanan dan bukan hanya kemewahan yang sangat kita butuhkan untuk fungsi dari sebuah rumah. Banyak rumah mewah yang penuh dengan perabotan yang katanya brandit. Tapi, ada tapinya loh... ga semua rumah mewah itu nyaman untuk kita tempati. Banyak faktor yang bisa menjadikan rumah mewah terkesan membosankan dan bahkan amat sangat tidak menarik untuk di tempati. Salah satu faktor yang sering menonjol adalah rasa nyaman yang tidak kita dapatkan dari rumah tersebut. Salah satu yang bisa membuat nyaman suatu rumah adalah adanya taman rumah yang tidask hanya berfungsi sebagai penghias rumah kita tapi juga sebagai tempat rileksasi diri.

Desain Taman Rumah Minimalis











 Tempatkan taman rumah sesuai dengan selera kita, tapi umumnya ya di belakang rumah. Desain dengan baik karena taman bisa menjadi salah satu tempat yang bisa membuang segala sebal dalam hati. Kesejukan yang di berikan dari rindangnya pepohonan akan menggugah pikiran kita untuk kembali ke jalur yang lurus dari segala tikungan spekulasi otak yang kadang muncul tiba-tiba. Fresh,, yap kata yang tepat untuk mempresentasikan fungsi taman, membuat pikiran, tenaga, dan mental menjadi fresh dan tentunya siap menghadapi hari esok dengan penuh semangat.

Sekian artikel tentang pembahasan Update Desain Taman Rumah Minimalis Terbaru 2014, yang dapat kami sampaikan untuk anda semua, semoga artikel ini bermanfaat buat anda semua, dan dengan artuikel desain rumah ini, anda mendapatkan ide untuk mendesain Taman Rumah Minimalis. Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami, baca juga Desain Kolam Renang


Advertisement
##
Bagikan Artikel Ini Keteman anda Melalui :

0 komentar:

Posting Komentar